0857-4344-8960
0857-4344-8960
0857-4344-8960
Customer service
Menu

Zulva V Ekstrak Kunir Putih ASLI

Detail Produk Zulva V Ekstrak Kunir Putih ASLI

DMS Zulva V Ekstrak Kunir Putih ASLI

khasiat kunir putih Curcuma Zedoaria plus

Masih ingat dengan produk spektakuler kapsul ekstrak kunir putih “Zulfa V” ? Jika belum pada tahu silakan klik tautan ini untuk mengetahui lebih dalam tentang produk spektakuler ‘Zulfa V”. Ya, produk tersebut sangat laris di pasaran pada waktu awal launchingnya, beberapa faktornya ialah tidak adanya produk serupa (Kapsul Ekstrak Kunir Putih). Sehingga, sekarang produk Zulfa V kini telah “dimatikan” oleh produsennya.

Dan kali ini Saya, Owner Distro Herbal memberikan salah satu produk terbaru yang tidak kalah dari merk Zulfa V. Dikemas oleh DMS Jogja, mereka mengeluarkan produk kapsul ekstrak kunir putih bermerk “Zulva V”.

Zulva V (bukan ZulFa V) diramu/ diracik oleh tenaga ahli dalam bidang obat-obatan herbal. Bukan oleh orang awam tapi oleh ahli yang paham betul tentang pengobatan herbal. Khasiat DMS Zulva V Ekstrak Kunir Putih  antara lain untuk mengobati:

  • Menstruasi tidak teratur, nyeri haid.
  • Keputihan.
  • Kista.
  • Memulihkan tenaga setelah melahirkan (tonikum).
  • Dll

Komposisi DMS Zulva V Kapsul Ekstrak Kunir Putih:

  • Tiap kapsul mengandung 100 % ekstrak murni curcuma zedoaria (Berg.) Rosc (kunir putih).

Aturan minum DMS Zulva V Kapsul Ekstrak Kunir Putih:

  • Pencegahan & pemeliharaan kesehatan 3 x 1 kapsul.
  • Pengobatan 3 x 3 kapsul.

Pendapat Para Ahli Tentang Kunir Putih :

  1. Dr. Retno S. Sudibyo (Pakar antibiotik dan enzim Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Indonesia & Peneliti Bioteknologi PAU UGM), menyatakan bahwa pada kunir putih terdapat kandungan Ribosome Inacting Protein (RIP) yang berfungsi untuk memblokir pertumbuhan kanker (memandulkan) sehingga sel kanker itu memiliki batas umur maka sel tersebut akan mati dan habis tanpa pengganti (TEMPO, Edisi 30 Mei 1999)
  2. Penelitian American Institute Cancer Report (New York Time) menyebutkan bahwa anti oksidan pada Curcuma Mangga mampu mencegah kerusakan Asam Deoksiri Bonuklet (senyawa yang menyusun asam GEN). Karena kerusakan gen salah satu penyebab timbulnya sel kanker dan anti oksidan pada curcuma mangga lebih kuat dari Vitamin E
  3. Dalam Encyclopedia of Medical Plants memuat penelitian 1971-1991, bahwa salah satu kandungan Kunir Putih adalah Curcumin yang memiliki efek anti bakteri dan anti radang yang lebih kuat dari obat kimia Hidrokortison.